3 Aksi Nyeleneh Fans Sepakbola di Piala Dunia Brasil

Piala Dunia

by redaksi

3 Aksi Nyeleneh Fans Sepakbola di Piala Dunia Brasil

Ada tiga cerita lain dari gelaran Piala Dunia kali ini. Seorang penggemar Lionel Messi yang ditangkap keamanan setempat karena mencoba masuk ke camp latihan Argentina, ratusan pendukung Chili yang menerobos penjagaan karena tak memiliki tiket, serta artis Brasil yang mengaku ‘tidur’ bersama Cristiano Ronaldo.

Fans Messi Diamankan

Seorang pria berusia 33 tahun ditangkap karena mencoba masuk lapangan saat Argentina sedang menjalani latihan di Belo Horizonte. Pria yang dalam identitasnya bernama Denis Andre Oliveira, melakukan tersebut lantaran ingin mendapatkan tanda tangan Lionel Messi.

Namun ini bukan kali pertama Olivera melakukan tindakan ini. Seminggu lalu, tepatnya pada 11 Juni, Olivera menerobos penjagaan dan berlari ke arah bintang Barcelona itu. Kemudian ia mengelap sepatu Messi sebelum di amankan oleh pihak keamanan.

743-mAEM1.AuSt.55

via heraldonline.com

85 Fans Chili Tanpa Tiket

Keamanan Brasil menjadi sorotan karena kembali gagal mengamankan tindakan supporternya. Yang terbaru bahkan terlihat parah karena 100 pendukung Chili yang tak memiliki tiket menerobos gerbang tiket stadion Maracana.

“Saya bertugas sendirian di sana (tempat penukaran tiket)” kata penjaga keamanan, Diego Goncalves. “Lalu tiba-tiba mereka merobohkan pagar dan menjatuhkan saya.”

[youtube]

[/youtube]

Pendukung Chili yang berhasil menerobos itu hendak berlari menuju bangku penonton. Namun sialnya, mereka berlari bukan ke arah tribun penonton, melainkan ke arah media centre.  Mereka pun sempat terdiam sebentar karena kebingungan. Penjaga keamanan akhirnya datang dan mengepung kelompok tersebut lalu menangkapnya. 85 orang berhasil diamankan.

Fans Ronaldo Pencari Sensasi

Andressa Urach, mantan kontestan wanita pinggul terseksi di Brasil, tertangkap basah keluar dari markas latihan tim nasional Portugal beberapa saat setelah Cristiano Ronaldo cs berangkat menuju stadion untuk menjalani pertandingan.

Kejadian ini lantas menguapkan kembali isu di masa lalu. Tahun lalu, sebuah Koran di Inggris mengatakan bahwa Ronaldo berselingkuh dari kekasihnya Irina Shayk dengan seorang wanita Brasil. Dan menurut beberapa laporan wanita tersebut adalah Andressa Urach.

Namun ketika itu CR7 langsung membantah keras tuduhan tersebut.  Dalam tweetnya kala itu, Ronaldo mengatakan “Saya sangat marah atas situasi ini. Sungguh percuma untuk menggangu kehidupan pribadi saya.”

Urach, yang menjadi pembawa acara pada sebuah acara Brasil yang bernama the Muito Show, sepertinya memang mencari perhatian bintang Real Madrid itu. Minggu lalu, Urach menyambut CR7 dkk. di sebuah tempat bernama Campinas, salah satu kota di Brasil di mana lokasinya tak jauh dari markas Portugal, dengan mengecat tubuh bugilnya dengan berwarna Merah-Hijau.

1403145443820.jpg-620x349

Tak selesai di situ, Rabu lalu saat Portugal menjalani latihan, Urach kembali muncul dengan berpura-pura menjadi seorang reporter. Ia memegang sebuah mic dengan ‘identitas’ reporternya sambil mengenakan kaos Portugal. Namun aksinya ini kembali digagalkan keamanan setempat karena ia tak memiliki surat ijin.

foto: theguardian.com

[ar]

Komentar