Live Blog Piala AFF 2016: Thailand vs Indonesia

Analisis

by redaksi

Live Blog Piala AFF 2016: Thailand vs Indonesia

Indonesia akan menjalani leg kedua final Piala AFF 2016 pada Sabtu, 17 Desember 2016. Stadion Rajamangala, Thailand, akan menjadi saksi bisu, apakah Indonesia bisa mencetak sejarah dengan menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya atau tidak.

Kans bagi Indonesia menjuarai Piala AFF 2016 memang terbuka cukup lebar. Kemenangan 2-1 atas Thailand pada leg pertama menjadi modal yang cukup berharga, setidaknya bagi moril para pemain. Kemenangan tersebut membuat Indonesia menjadi satu-satunya kesebelasan yang mengalahkan Thailand di Piala AFF 2016 ini.

Pada leg kedua ini, Indonesia butuh hasil imbang atau setidaknya kalah selisih satu gol dengan mencetak dua gol untuk bisa mempertahankan keunggulan. Sementara itu kekalahan 1-0 akan membuat Indonesia kembali takluk di final Piala AFF untuk kelima kalinya.

Lantas, bagaimana perjuangan timnas Indonesia dalam upaya mereka mencatatkan sejarah di Stadion Rajamangala? Ikuti komentar langsung pertandingan Indonesia vs Singapura di halaman ini. Bagi pengguna mobile harap menunggu beberapa detik agar fitur komentar ini muncul.

Komentar