Pesta FPL Januari Berhadiah dari @Hooligans12th

Fantasy Premier League

by redaksi

Pesta FPL Januari Berhadiah dari @Hooligans12th

Apakah kalian adalah manajer dari permainan Fantasy Premier League (FPL)? Jika iya, berarti ini kabar gembira. PanditFootball.com bekerjasama dengan Hooligans.co.id kembali mengadakan Pesta FPL berhadiah di bulan Januari.

Caranya hanya dengan bergabung dengan Liga PanditFootball di aplikasi atau situs FPL dan syarat tambahan di akhir tulisan ini. Berikut pertanyaan tentang #PestaFPLJanuari bagi peserta yang berkeinginan untuk ikut:

Saya tidak pernah bermain FPL sebelumnya, bagaimana?

Tidak masalah karena permainan ini sebenarnya mudah, apalagi jika kalian merupakan penonton setia Liga Inggris. Cara bermainnya bisa dibaca di tautan berikut.

Poin saya buruk di awal musim dan sepertinya sulit mengejar yang lainnya

#PestaFPLJanuari hanya akan menghitung poin di bulan Januari saja. Sehingga semua peserta akan memulai dari awal dan punya peluang yang sama. Jika membutuhkan saran dan tips lainnya silakan baca kumpulan artikel kami tentang FPL di sini.

Saya sudah mengikuti liga lainnya termasuk Liga PanditFootball apakah masih bisa ikut?

Bisa, karena sebenarnya hitungan #PestaFPLJanuari ini berdasarkan LigaPanditFootball yang sudah ada sebelumnya. Jika belum bergabung silakan masukkan kode berikut: 52184-18509

Jika sudah bergabung kalian juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah lainnya, termasuk menonton langsung Premier League di Inggris dari situs resmi FPL.

Apa hadiah dari #PestaFPLJanuari ini dan bagaimana cara menentukan pemenangnya?

Tersedia 10 Tshirt eksklusif bertema FPL persembahan Hooligans.co.id yang akan diumumkan setelah usai gameweek terakhir Januari. Pemenang adalah peringkat 1 hingga 10 di Liga PanditFootball dihitung hanya di bulan januari berdasarkan sistem peringkat liga FPL.

Bagaimana caranya agar saya sah menjadi peserta #PestaFPLJanuari ini?

Kalian hanya tinggal bergabung di Liga PanditFootball (52184-18509) dan melakukan pendaftaran. Cara mendaftarnya adalah dengan membagi artikel ini di Facebook atau Twitter, dengan format "nama tim" + kalimat bebas + #PestaFPLJanuari + [Link artikel ini].

Contoh: Mantab Jiwa FC siap bertarung di #PestaFPLJanuari [LINK]

Like juga halaman Facebook PanditFootball dan Hooligans serta follow Twitter @PanditFootball dan @Hooligans12th

Sampai bertemu di puncak klasemen. Salam panah hijau!


Bagi peserta yang namanya tercantum di bawah ini, yakni peringkat terbaik di bulan Februari saja. Silakan mengirimkan data berikut ke alamat socmedpandit@gmail.com:

  1. Bukti kepemilikan dengan capture layar di halaman my team FPL
  2. Bukti telah mendaftar seperti syarat di atas dengan mengirim capture post Facebook / Twitter
  3. Mengirim alamat lengkap dengan nomor kontak yang bisa dihubungi

Semua persyaratan ini harus sudah dikirim sebelum 13 Februari 2017, hadiah akan dikirim paling lambat 3 minggu setelahnya.

Komentar