Duel Real Madrid dan Barcelona untuk Paulo Dybala

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Duel Real Madrid dan Barcelona untuk Paulo Dybala

Real Madrid dan Barcelona dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Juventus, Paulo Dybala. Kedua raksasa Spanyol itu juga dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Juventus. Namun penawaran keduanya ditolak.

Menurut Marca, penawaran yang diberikan oleh Barcelona untuk merekrut Dybala adalah sebesar 80 juta euro. Sementara itu menurut The Sun, Real Madrid menawarkan 90 juta euro ditambah dengan Alvaro Morata. Kedua tawaran tersebut telah ditolak oleh Juventus.

Untuk Real Madrid, Juventus menginginkan Toni Kroos atau Luca Modric dimasukkan ke dalam paket penjualan Dybala. Namun hal itu ditolak oleh Madrid. Tetapi beberapa media mengabarkan bahwa Juventus akan menerima tawaran Madrid asalkan mereka mau menaikkan tawarannya menjadi 105 juta euro ditambah Morata seperti saat Juventus menjual Paul Pogba Ke Manchester United.

Walaupun sedang diincar oleh Barcelona dan Real Madrid, Juventus masih mencoba untuk tetap mempertahankan Dybala dengan menawarkan kontrak baru untuk Dybala. Mereka yakin Dybala akan menerima kontrak baru tersebut.

Dybala merupakan pemain penting bagi Juventus sejak didatangkan dari Palermo pada musim 2015/2016 lalu. Ia menjadi aktor penting saat Juventus meraih gelar scudetto kelimanya secara beruntun musim lalu. Selama di Juventus, Dybala sudah menciptakan 27 goi dari 61 pertandingan di semua kompetisi.

Dybala sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2020 bersama Juventus. Ditambah lagi Juventus juga ingin memperpanjang kontraknya. Namun apapun bisa terjadi, Juventus bisa saja menerima tawaran Barcelona atau Madrid jika tawaran tersebut cukup menggiurkan dan sesuai harapan mereka.

Sumber : football-italia.net, thehardtackle.com

foto : bleacherreport.net

Komentar