Wejangan Umuh Muchtar untuk Para Tukang Catut

Berita

by redaksi

Wejangan Umuh Muchtar untuk Para Tukang Catut

Calo tiket dalam laga Persib Bandung ternyata masih berkeliaran. Hal ini bahkan membuat manajer Persib, Umuh Muchtar, harus turun tangan dan memberikan wejangan-wejangan bagi para tukang catut tersebut.

Sebelum laga Persib melawan Arema, terlihat ada beberapa calo yang masih berkeliaran menjual tiket-tiket pertandingan. Calo-calo ini bahkan tersebar di banyak tempat, seperti di Mes Persib, Stadion Siliwangi, bahkan di depan Graha Persib di Jalan Sulanjana, Bandung. Harga yang dipatok oleh calo untuk tiket pun terhitung cukup mahal, bahkan harganya jauh berkali-kali lipat dari harga normal.

Akhirnya, ia pun langsung bergerak dan merazia para calo yang masih berjualan di depan Graha Persib pada Sabtu (15//2017). Hal ini pun cukup disesalkan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. Dalam konferensi pers seusai pertandingan Persib melawan Arema, ia pun meminta maaf secara terbuka untuk bobotoh yang merasa dirugikan dengan keberadaan calo ini.

"Mohon maaf untuk khalayak masalah tiket ini. Insha Allah kalau ke depan sudah murni online akan saya perbaiki lagi," ujar Umuh.

Secara khusus, ia pun memberikan wejangan bagi para calo tiket yang masih berjualan tiket-tiket, walau sistem penjualan tiket sekarang sudah menggunakan sistem online. Ia mengatakan bahwa ia tidak paham kenapa masih banyak calo yang berkeliaran, dan ia pun berusaha akan memutus peredaran calo ini.

"Saya juga ga mengerti kenapa masih banyak yang jual di stadion (calo tiket). Bahkan penjualannya di banyak tempat, ada di mes Persib, Stadion Siliwangi, bahkan di Sulanjana. Ini yang saya tidak mengerti, dan Insha Allah ke depan akan saya perbaiki."

"Mohon maaf juga untuk calo, bukan berarti saya memotong rezeki mereka, tapi saya ingin cari tahu dari mana asalnya ini. Saya cuma memberikan peringatan, dan uangnya (hasil penjualan tiket) kelak akan tetap saya ganti. Mereka soalnya bilang bahwa ini (tiket yang didapat calo) juga hasil dari online. Sekali lagi, mohon maaf untuk semua. Saya sudah bilang beberapa kali, kalau jadi calo itu jangan berlebihan. Makanya saya akan coba memberi mereka pelajaran jangan sampai begitu lah, menyusahkan orang lain" ungkap Umuh.

(sf)

Komentar