Kalah dari Villarreal, Simeone: Atletico Akan Menghadapi Empat ??Laga Final?

Berita

by redaksi

Kalah dari Villarreal, Simeone: Atletico Akan Menghadapi Empat “Laga Final”

Atletico Madrid menelan kekalahan di kandang mereka, Vicente Calderon, oleh Villarreal pada lanjutan laga La Liga, Selasa, (25/04). Gol telat Roberto Soriano di menit ke-82 memastikan rekor 11 pertandingan tak terkalahkan Atletico Madrid di semua kompetisi musim ini terhenti.

Kekalahan Atletico Madrid juga membuat mereka kini berjarak tiga poin saja dari tim peringkat keempat, Sevilla, yang masih memiliki tabungan satu pertandingan. Andres Fernandez, penjaga gawang Villarreal menjadi bintang pada laga ini setelah melakukan beberapa penyelamatan gemilang dari peluang Antoine Griezmann, Angel Correa dan Nico Gaitan. Pertandingan ini juga diwarnai dengan cedera gelandang Atletico asal Belgia, Yannick Carrasco, yang menderita cedera tulang selangka.

Arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui kekalahan ini dan menyebut Villarreal berhasil mencegah mereka untuk mencetak gol sambil menambahkan mereka adalah tim yang siap memperebutkan posisi puncak.

“Kami harus menunggu hasil di masa depan, kami tak perlu buru-buru. Kami sekarang berada di ‘empat laga final’ [La Liga] dan kita lihat apa yang akan terjadi,” ujar Simeone mengenai dikutip dari Goal.com.

“Saya tetap menikmati sensasi [sepakbola] ini, inilah sepakbola, beberapa kali kami mampu menang seperti itu, ini hanyalah bagian dari permainan. Bolanya seperti tidak mau masuk [ke gawang],”

“Kami buruk pada umpan terakhir, dan mereka mengambil keuntungan dari situasi yang kami alami”

“Kami memiliki tiga atau empat pertandingan di [Vicente] Calderon melawan mereka [Villarreal] dimana kami tak membiarkan mereka mencetak gol dan itu juga merugikan kami, mereka adalah tim yang siap bersaing untuk perebutan posisi puncak,” ujarnya soal Villarreal.

“Kami mempunyai peluang di setiap pertandingan, dan kami mampu memenangkan pertandingan menghadapi kesebelasan yang secara defensif lebih baik,”

Meski timnya kesulitan mencetak gol pada pertandingan semalam, namun arsitek asal Argentina menolak merindukan sosok Diego Costa, mantan pemain klubnya – yang kini bermain di Chelsea.

“Saya bisa menjawab banyak hal dan saya sangat menghormati pertanyaan yang akan membuat saya berkata tidak,” tukas Simeone dilansir Goal.com

Komentar