Mourinho Tak Mau Bicarakan Masa Depan Ibra di MU

Berita

by redaksi

Mourinho Tak Mau Bicarakan Masa Depan Ibra di MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku ingin fokus total pada pertandingan derbi Manchester nanti malam. Mou juga mengatakan tak ingin membahas Ibrahimovic, striker andalannya yang saat ini tengah menjalani perawatan untuk cedera lututnya. Kontrak pemain asal Swedia tersebut akan habis akhir musim ini, dan masih belum tentu akan diperpanjang MU.

Namun, Mou yang juga harus menerima kabar Paul Pogba juga tak bisa dimainkan karena cedera, memilih untuk tidak memedulikan masa depan Ibra. Mou hanya berharap agar perawatan pemain berusia 36 tahun tersebut cepat selesai.

“Sekarang dia [Ibrahimovic] sedang menjalani operasi penting, jadi saya rasa akan buang-buang waktu jika saya membicarakan tentang masa depannya,” tandas Mourinho dilansir Herald.ie. “Saya tidak tahu [soal kontrak Ibra], saya tidak mau tahu, saya tidak tertarik dan saya tidak peduli. Saya hanya berharap agar operasinya sukses.”

Mou juga mengatakan bahwa Ibrahimovic akan kembali jika dia memang sudah pulih dan sudah mendapatkan perawatan dari dokter terbaik. Ia juga menyebut bahwa Ibra bukan orang yang mudah putus asa.

“Masa depan Ibrahimovic adalah operasi penting dan penyembuhan jangka panjang. Tapi, masa depan juga berada di tangan seorang pria yang sangat kuat, bermental baja yang langsung menulis di media sosial, mengatakan bahwa dia akan berhenti jika memang ingin, tidak menuruti orang kapan akan berhenti, jadi bagi saya dia tidak akan menyerah, dia akan berjuang dan saya senang akan hal itu,”

Lebih lanjut mengenai Ibra, Mou juga mengatakan bahwa Ibra sendiri yang menentukan masa depannya dan karenanya Mou meminta Ibra untuk memperjuangkan hal [kesembuhan] tersebut dan kembali dengan mental yang lebih kuat.

“Saya katakan padanya, ‘Kamu sudah memperjuangkan hidupmu’. Jadi saya tidak bisa melihat alasan [Ibra] untuk tidak berjuang. Saya rasa dia berada di tangan terbaik [dokter] dan dia harus sembuh dari cederanya dan mempersiapkan mental untuk langkah selanjutnya.”

“Saya rasa langkah berikutnya akan menjadi sesuatu yang ia tunggu, yang mana itulah yang saya katakan padanya sebelum cedera terkait keraguan masa depannya. Saya selalu berpikir dirinya lebih penting dari diri saya atau yang saya mau, tapi itulah yang dia inginkan,” tegas Mou soal Ibra dikutip dari Herald.ie.

Komentar