Real Madrid Akui Incar Donnarumma, Milan Siap Rekrut Perin

Berita

by redaksi

Real Madrid Akui Incar Donnarumma, Milan Siap Rekrut Perin

Gianluigi Donnarumma menjadi sensasi transfer terbesar pada musim panas 2017 ini. Keputusannya menolak perpanjangan kontrak dari AC Milan membuatnya semakin dekat dengan pintu keluar dari Milan. Tampaknya kepindahan pemuda berusia 18 tahun tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja.

Terbaru, Real Madrid mengonfirmasi sedang memantau situasi transfer Donnarumma. Presiden klub, Florentino Perez, tak ragu mengakui bahwa ia siap mengajukan tawaran untuk memboyong Donnarumma ke Santiago Bernabeu.

"Semua orang di dunia mengatakan bahwa ia pemain hebat, orang yang akan menggantikan [Gianluigi] Buffon di tim nasional Italia. Berarti ia adalah seseorang dengan kualitas hebat. Seluruh dunia mengatakannya pada saya. Kami jelas mengincarnya, tapi saya tidak akan memberi tahu segalanya apa saja yang akan kami lakukan," tukas Perez pada Radio Onda Cero.

Real Madrid sendiri belakangan disebut-sebut tengah mencari kiper baru meski mereka sudah memiliki Keylor Navas. Sebelumnya, mereka juga dikabarkan tengah mengincar kiper Manchester United, David De Gea. Hanya saja hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang diajukan Real Madrid.

Milan pun tampaknya sudah bersiap kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Mereka pun langsung mencari kiper baru untuk pengganti Donnarumma yang sudah menjadi kiper utama Milan dalam dua tahun terakhir. Salah satu nama yang paling memungkinan direkrut adalah kiper timnas Italia, Mattia Perin.

Media Football Italia menyebutkan jika manajemen Milan sudah mengundang agen Perin untuk hadir di Casa Milan. Namun negosiasi berjalan cukup alot karena Perin memiliki rekam jejak cedera yang cukup panjang. Dalam setahun terakhir, kiper berusia 24 tahun itu dua kali mengalami cedera lutut.

Genoa dikabarkan siap melepas Perin dengan biaya transfer 15 juta euro. Milan pun tak masalah dengan nilai transfer tersebut, namun dengan riwayat cedera Perin, Milan mengajukan 7 juta euro di awal transfer dan 8 juta euro ketika ia memenuhi persyaratan jumlah tampil di Milan.

Hanya saja transfer Perin ke Milan baru akan benar-benar terjadi setelah Donnarumma mendapatkan kepastian bergabung dengan klub barunya. Selain Real Madrid, Manchester United juga tampaknya masuk dalam perburuan Donnarumma. Apalagi salah satu pemain MU, Paul Pogba, menyatakan dukungannya terhadap Donnarumma untuk mencari tantangan baru. Pogba dan Donnarumma sendiri sama-sama diageni oleh Mino Raiola.

Komentar