Ketika Tottenham Menghancurkan Manchester United di Old Trafford

PanditTV

by redaksi

Ketika Tottenham Menghancurkan Manchester United di Old Trafford

Datang ke Old Trafford melawan Manchester United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-15, Tottenham membawa catatan manis pertemuan terakhir di Old Trafford. Musim lalu pada bulan agustus 2018, Tottenham berhasil mengalahkan Manchester United di depan pendukungnya sendiri dengan skor telak, 0-3. Satu gol dari Harry Kane dan dua gol Lucas Moura mendatangkan mimpi buruk bagi pendukung Manchester United di awal musim lalu.

Lebih menyakitkan lagi, MU kalah tiga gol tanpa balas, setelah mendominasi jalannya permainan. 23 tembakan dilepaskan oleh para pemain Manchester United, namun tidak ada satu pun yang berbuah gol. Sebaliknya, Tottenham yang hanya melepaskan 9 tembakan di sepanjang pertandingan berhasil mencetak 3 gol.

VIDEO: Ketika Tottenham menghancurkan Manchester United di Old Trafford



Pertandingan ini juga semakin spesial dengan kembalinya Jose Mourinho ke Old Trafford. The Special One yang sempat memberikan gelar Liga Europa kepada Manchester United ini, kembali ke Old Trafford sebagai pelatih dari Tottenham Hotspurs. 3 kemenangan dalam 3 pertandingan pertama Mourinho bersama Spurs memberikan kepercayaan diri tersendiri bagi fans Spurs yang sempat terpuruk dalam 12 pekan pertama Liga Inggris musim ini.

Mourinho mengungkapkan ia akan kembali ke Old Trafford, tempat yang pernah membuatnya merasa senang. Ia juga mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan fans Manchester United, meski saat ini ia datang dengan harapan yang berbeda dengan para fans Manchester United tersebut. Ia datang dengan harapan Tottenham bisa memenangkan pertandingan sementara fans Manchester United tentu menginginkan Manchester United menang.

VIDEO: Komentar JoseMourinho sebelum kembali ke OldTraffor


Pertandingan ini dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Mola TV. Download aplikasi Mola TV melalui Apps Strore atau google play. Link Streaming pertandingan Manchester United vs Tottenham

Komentar