Moyes Sebut Fans MU Fantastis

Berita

by redaksi

Moyes Sebut Fans MU Fantastis

Akhirnya Manchester United menang juga. Kemenangan semalam tampaknya begitu spesial.  Karena, selain menang, mereka juga  melaju ke babak perempat final dengan aggregate 3-2.

MU yang  ingin mengejar defisit dua gol dari Olympiakos langsung tampil menggebrak. Mereka terus menyerang. Gol pembuka datang pada menit 24. Van Persie dengan mudah menceploskan bola ke gawang dari titik penalti.

Namun unggul satu gol tak membuat mereka nyaman. Mereka terus menyerang. Hasilnya di penghujung babak pertama pemain asal Belanda itu berhasil mencetak brace.

Memasuki babak kedua, moral anak-anak MU kembai tinggi. Mereka tinggal mencetak satu gol untuk memastikan langkah ke perdelapan final. Ya, akhirnya penantian itu datang juga. Enam menit setelah babak ke dua bergulir, van Persie berhasil mencetak hat-trick. Skor berubah, 3-0 untuk MU.

Penampilan Impresif ini pun tak pelak mendapat sanjungan dari banyak pihak. David Moyes yang sebelumnya selalu di kritik atas buruknya peforma Setan Merah, sementara waktu dapat bernafas lega. Jikalau sebelumnya Moyes selalu mendapat kritik dari fans, semalam Moyes justru memuji para fans.

“Fans kami sunggu fantastis. Pemain kami juga bermain dengan baik. Kami semua pantas untuk lolos,” tandas pelatih asal Skotlandia.

(mul)

Komentar