Mahalnya Harga tiket El Clasico

Berita

by redaksi

Mahalnya Harga tiket El Clasico

Jika anda ingin menonton laga 'El Clásico' secara langsung di Stadion Bernabeu hari Minggu nanti, siap-siap merogoh kocek lebih dalam pasalnya harga tiket termurah pertandingan tersebut mencapai € 70 atau jika dirupiahkan berkisar 1,1 juta rupiah. Harga tersebut adalah harga yang dipatok untuk tribun atas bagian utara dan selatan. Untuk bagian bawah dipatok sekitar 1,6 - 2 juta rupiah.

Sedangkan untuk tribun bagian barat berkisar 2,1 juta hingga 3,4 juta rupiah. Untuk harga tiket tribun kelas 1 mencapai 2,9 juta sampai 4,7 juta. Dan tiket VIP sekitar 3,4 juta hingga 5,3 juta rupiah.

Tiket ini sendiri sudah mulai dijual ke masyarakat umum sejak hari Senin, dan 70 % tiket ternyata telah ludes terjual. Mahalnya harga tiket bukan jaminan anda akan bisa mendapatkannya, mengingat untuk membeli tiket hanya anggota klub yang memiliki akseslah yang membelinya.

Jikapun ada tiket tersisa baru anda bisa membeli tiket itu tapi kans itu teramat kecil mengingat animo penonton untuk menyaksikan laga ini tentu amat tinggi, jika nekat anda bisa membelinya ke calo, tapi tentu saja harga yang dipatok untuk kelas termurah saja mungkin bisa mencapai 5 juta rupiah.

Komentar