Belum Saatnya, Gnoukouri | Pandit Football Indonesia

Belum Saatnya, Gnoukouri

Berita

by Randy Aprialdi 5654

Randy Aprialdi

Pemerhati kultur dan subkultur tribun sepakbola. Italian football enthusiast. Punk and madness from @Panditfootball. Wanna mad with me? please contact Randynteng@gmail.com or follow @Randynteng !

Belum Saatnya, Gnoukouri

Sekitar dua tahun yang lalu Assane Gnoukouri digadang-gadang bakal menjadi gelandang masa depan Internazionale Milan. Terlebih setelah kepergian Matteo Kovacic ke Real Madrid. Tapi nyatanya Gnoukouri tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain pada musim-musim selanjutnya.

Potensinya terpendam karena kedatangan Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic. Sampai saat ini pun ia masih kalah bersaing dengan dua gelandang tersebut. Sejak musim 2014/2015, Gnoukouri cuma mendapatkan kesempatan bermain 11 kali di Serie-A.

Kesempatan kecil bersama Inter itu membuat Crotone tertarik untuk merekrutnya. Selain Gnoukouri, Crotone juga ingin memboyong pemain Inter yang lain, yaitu Jonathan Biabiany. Inter sendiri memang sedang menciutkan porsi para pemain tengahnya. Sebelumnya, mereka sudah melepas Felipe Melo ke Palmeiras.

Melepas gelandang-gelandang itu juga tidak lepas dari keinginan Inter untuk merekrut Lucas Leiva pada bursa transfer Januari ini. Padahal, Gnoukouri sendiri baru memperpanjang kontraknya bersama Inter. Tapi ia tetap memutuskan merapat ke Crotone dengan status pinjaman agar menambah jam bermain.

Durasi pinjaman Gnoukouri sendiri akan memakan waktu enam bulan sampai akhir musim ini. Pertemuan antara agennya dengan pihak Crotone pun sudah dilakukan. Sebelumnya, Bologna dan Leganes pun berminat untuk meminjam gelandang 20 tahun tersebut. Yang jelas, untuk saat ini, belum saatnya Gnoukouri berada dalam deretan pemain utama Inter.

Sumber: Calcio Mercato, Gianluca Di Marzio, Sempre Inter.

Komentar