Lupakan Kekalahan dari Juventus, Iniesta Fokus ke El Clasico | Pandit Football Indonesia

Lupakan Kekalahan dari Juventus, Iniesta Fokus ke El Clasico

Berita

by redaksi

Lupakan Kekalahan dari Juventus, Iniesta Fokus ke El Clasico

Gelandang Barcelona asal Spanyol, Andres Iniesta memilih langsung fokus ke laga krusial lainnya yakni El Clasico di lanjutan Liga Spanyol hari Minggu, (23/04) mendatang ketimbang terus memikirkan kekalahan timnya atas Juventus. Meski kecewa atas kekalahan tersebut, namun pria yang membawa Spanyol juara dunia tahun 2010 tersebut menyerukan agar pemain segera fokus ke pertandingan El Clasico melawan Real Madrid yang terpaut tiga poin berdasarkan klasemen sementara.

“Kami tidak seefektif biasanya saat berada di depan gawang dan itu sangat merugikan kami. Sebuah kekecewaan besar harus tersingkir dari Liga Champions tapi untuk memenangkan Liga Spanyol tergantung pada memenangkan pertandingan di Bernabeu [Real Madrid] dan itu adalah keinginan kami,” ungkap Iniesta dari Yahoo Sports

Sergi Roberto, pemain yang mencetak gol dramatis ke gawang PSG yang membawa mereka ke perempatfinal mengapresiasi para fans yang tetap mendukung mereka sampai detik-detik terakhir dan berterima kasih atas dukungannya dan menambahkan dirinya beserta para pemain berjuang sampai akhir.

“Fans selalu berada di belakang kita sampai detik-detik terakhir, seperti halnya pemain lain, kita membutuhkan mereka untuk membalikkan keadaan. Kami berterima kasih kepada mereka dan kami berjuang sampai akhir,”

“Kami menciptakan begitu banyak peluang tetapi tidak ada yang masuk, kalau saja ada satu yang masuk, kami pasti bisa membalikkan keadaan. Kami tersingkir dengan mengecewakan. Kami harus kritis dan melihat kesalahan yang kami buat dan mendekati akhir musim ini kami harus mengakhiri musim dengan baik. Kami masih bertanding di Liga dan Piala Raja (Copa Del Rey) dan setiap pertandingannya sangat penting,” ujar Sergi dikutip dari Yahoo Sports menanggapi kekalahan timnya.

Selain menghadapi Real Madrid dalam laga El Clasico, Minggu, (23/04) mendatang di Liga Spanyol, Barcelona juga akan menghadapi Alaves pada final Copa Del Rey pada 27 Mei mendatang demi menjaga reputasi mereka sebagai klub terbaik di dunia.

Komentar