Alderweireld Gabung Inter Milan Musim Depan? | Pandit Football Indonesia

Alderweireld Gabung Inter Milan Musim Depan?

Berita

by redaksi 22281

Alderweireld Gabung Inter Milan Musim Depan?

Mantan bek Atletico Madrid asal Belgia, Toby Alderweireld yang saat ini merumput di Tottenham dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan klub tersebut dan memilih untuk hengkang di akhir musim nanti. Dikutip dari laporan reporter Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, bek berusia 28 tahun tersebut sedang intens diburu oleh Inter Milan yang ingin memperkuat sektor belakang mereka beserta dua pemain incaran lainnya seperti Kostas Manolas dan Stefan De Vrij.

Selain Alderweireld, Kyle Walker juga dikabarkan menjadi incaran Inter Milan karena tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut sedang mengalami krisis dengan kedua pemain tersebut karena mereka tak ingin bertahan lagi. Namun, Alderweireld nampaknya akan menjadi incaran utama Inter Milan karena memiliki biaya transfer yang relatif murah sebesar 25 juta poundsterling.

Toby Alderweireld bergabung ke Tottenham tahun 2015 dari Atletico Madrid, setelah menjalani masa pinjamannya bersama klub Liga Inggris lainnya, Southampton. Selama di White Hart Lane, ia telah mencatatkan 80 penampilan di semua kompetisi, termasuk 38 penampilan di Liga Primer Inggris musim lalu. Alderweireld juga telah tampil sebanyak 32 kali di semua turnamen musim ini, termasuk dua pertandingan terakhir melawan Watford dan Bournemouth, keduanya dimenangkan dengan skor 4-0.

Spekulasi transfer Alderweireld ini membuat fans Tottenham mengkhawatirkan masa depannya yang kemungkinan hengkang dan ini bukan pertama kalinya mereka berharap-harap cemas soal bek Belgia tersebut. Beberapa di antara mereka menyampaikan rasa kekhawatiran mereka terhadap pemain yang merasakan final Liga Champions bersama Atletico tersebut dengan mengunggah twit tanggapan mereka soal rumor yang berkembang, namun ada pula yang optimis Alderweireld akan menandatangani kontrak bersama Tottenham di saat-saat terakhir, dikutip dari 101 Great Goals.

Komentar