Isu Bergabungnya James Rodriguez ke MU Semakin Kencang | Pandit Football Indonesia

Isu Bergabungnya James Rodriguez ke MU Semakin Kencang

Berita

by redaksi 20625

Isu Bergabungnya James Rodriguez ke MU Semakin Kencang

Gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, sudah diambang pintu keluar dalam beberapa jendela transfer walau dirinya tetap berseragam Real Madrid hingga saat ini. Alasannya, seperti yang pernah dikatakannya Desember lalu, James sempat menyatakan dirinya ingin bermain lebih banyak secara reguler.

“Saya senang di sini, tapi saya ingin bermain lebih, saya selalu ingin bermain di Madrid, tapi anda harus memikirkan semuanya dan mencari cara untuk keluar,” ujarnya soal kemungkinan hengkang dikutip dari Daily Metro.

Sementara itu kali ini, James dikabarkan sudah menemui kesepakatan dengan Manchester United musim depan. Jurnalis Fox Deportes, Christian Martin, mengklaim gelandang berusia 25 tahun tersebut akan diumumkan sebagai pemain United paling cepat hari Minggu ini.

Rodriguez ditarik keluar di menit ke-61 saat Real Madrid menjamu Sevilla sambil memberikan tepuk tangan kepada fans. Gerakan Rodriguez ini disebut-sebut sebagai pertanda dirinya akan segera meninggalkan Madrid musim depan. Selain itu, ia tidak menghadiri sesi latihan Madrid jelang hadapi Celta Vigo, Rabu (17/05). Namun, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan absennya James karena cedera bukan karena rumor transfer tersebut.

Bersama Madrid, James Rodriguez telah mencetak 36 gol dan tampil sebanyak 109 kali selama tiga tahun termasuk membantu Los Blancos meraih gelar Liga Champions kesebelas tahun lalu. Namun, musim ini, James tidak bermain secara reguler dan lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti. Meski hanya mencatatkan 21 penampilan musim ini, ia mencetak 8 gol dan 6 asis selama penampilannya tersebut.

Meski diperkirakan United akan jor-joran pada bursa transfer musim panas nanti, belum ada tawaran resmi yang dikeluarkan United untuk gelandang pemenang Puskas Award (gol terindah) tersebut. Semua target pemain yang sudah mereka incar bisa pupus jika mereka tak berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

April lalu, Jose Mourinho mengungkapkan klubnya akan melakukan beberapa transfer menarik. Semua itu dilakukan untuk mewujudkan targetnya di masa depan.

“Saya yakin pada musim panas nanti, kami mungkin takkan mendapatkan pemain yang kami inginkan, karena akan sangat sulit memboyong mereka di percobaan pertama. Tapi saya juga yakin kami akan memiliki transfer menarik untuk memperbaiki tim kami musim depan. Saya memberikan nama pertama lalu kedua jika yang pertama tak memungkinkan, tapi saya memberikan semua informasi itu berdasarkan analisis, pengalaman dan proyeksi saya di masa depan,” ujarnya dilansir Sky Sports.

Komentar