Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 14

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

 Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 14

Akhir pekan ini tentunya kita menantikan pertandingan semi-final Piala AFF 2016 antara tuan rumah Indonesia melawan Vietnam. Meskipun begitu, akhir pekan ini juga kita tidak boleh lupa kalau Liga Primer sudah memasuki pekan (gameweek, atau akan disingkat menjadi GW) ke-14.

Sebelumnya, Sebanyak enam kesebelasan menjalani pertandingan di Piala Liga Inggris (EFL Cup) di tengah pekan yang sudah berlalu. Untuk para manajer FPL yang ingin menyiapkan timnya, perlu mencatat bahwa tenggat waktu GW14 adalah Hari Sabtu, 3 Desember 2016 pukul 18:30 WIB.

Pertandingan pertama Liga Primer GW14 akan berlangsung pada pukul 19:30 WIB, antara Manchester City melawan tamunya, Chelsea. Waktu sepak mula ini berdekatan dengan sepak mula Indonesia melawan Vietnam (19:00 WIB) yang pastinya akan membuat kita dilema. Walaupun demikian, semoga tim pilihan GW14 dari kami ini tidak membuat kalian dilema.

Jadwal Gameweek 14

Pada GW14, Liga Primer Inggris akan menampilkan enam pertandingan pada Hari Sabtu malam, satu pertandingan pada Minggu dini hari, dua pertandingan pada Minggu malam, dan satu pertandingan lagi pada Selasa dini hari (waktu ditunjukkan dalam Waktu Indonesia Barat) yang delapan di antaranya disiarkan langsung di televisi.

Sebelumnya, terdapat enam kesebelasan Liga Primer yang bermain pada tengah pekan ini di Piala Liga Inggris. Hull City dan Liverpool bermain pada Rabu dini hari, sementara Manchester United, West Ham United, Arsenal, dan Southampton bermain pada Kamis dini hari. Keenam kesebelasan tersebut kami tandai dengan tulisan berwarna biru, kecuali Hull yang kami beri warna merah karena memainkan pertandingan sampai ke babak adu penalti.

Sabtu, 3 Desember 2016
18:30Tenggat waktu FPL gameweek 14
19:30Manchester City vs ChelseabeIN Sports 1, MNCTV
22:00Tottenham Hotspur vs Swansea CitybeIN Sports 1
22:00Sunderland vs Leicester CitybeIN Sports 3
22:00West Bromwich Albion vs WatfordMNCTV
22:00Crystal Palace vs Southampton-
22:00Stoke City vs Burnley-
Minggu, 4 Desember 2016
00:30West Ham United vs ArsenalbeIN Sports 1
20:30AFC Bournemouth vs LiverpoolbeIN Sports 1
23:00Everton vs Manchester UnitedbeIN Sports 1, RCTI
Selasa, 6 Desember 2016
03:00Middlesbrough vs Hull CitybeIN Sports 1

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 14

Dengan format seperti biasa, kami kembali hadir dengan lima belas pemain pilihan, terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan.

Kiper

Kali ini, kami memilih salah satu kiper termurah di FPL sebagai pemain inti, yakni Lee Grant (Stoke, £4.1). Meraih clean sheet pada pekan lalu, Stoke belum pernah kebobolan lebih dari 1 gol sejak gawang dikawal oleh Grant. Stoke pun hanya kecolongan 3 peluang berbahaya dalam empat pertandingan terakhir, angka tersebut setara dengan Man United (3) dan hanya lebih banyak dari kesebelasan-kesebelasan seperti Liverpool (2), Man City (1), dan Chelsea (0). Peluang untuk meraih clean sheet terbuka cukup lebar karena akan menghadapi Burnley di kandang sendiri. Burnley tercatat hanya membuat 20 tembakan di kotak penalti dalam empat pertandingan terakhir (ketiga tersedikit di Liga Inggris).

Komentar