Conte Pastikan Costa Tak Miliki Niat Hengkang ke Tiongkok

Berita

by Redaksi 26

Redaksi 26

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Conte Pastikan Costa Tak Miliki Niat Hengkang ke Tiongkok

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan kabar baik bagi para pendukung Chelsea. Seperti yang diberitakan oleh Guardian, Conte menyebut jika Diego Costa ingin bertahan bersama Chelsea dan juga telah siap kembali bermain untuk Chelsea.

Conte pun sekali lagi mengonfirmasi alasan Costa tidak dimainkan ketika di laga melawan Leicester (15/1) adalah karena sang penyerang memang mengalami cedera punggung, bukan karena adanya konflik antara dirinya dengan sang penyerang seperti yang telah banyak diberitakan.

“Diego telah tersedia kembali untuk laga melawan Hull City (22/1). Dia telah berlatih pada hari Selasa bersama seluruh skuat, dan dia berlatih dengan baik. Kebugarannya pun baik. Rasa sakit dipunggungnya telah hilang, untuk alasan ini dia tersedia untuk menyongsong laga nanti,” ungkap Conte seperti yang dikutip Guardian.

“Saya rasa sang pemain ingin bertahan bersama Chelsea. Dia sangat senang untuk bermain bersama kami dan mengenai ide ini (tentang kepindahannya ke Tiongkok) sangat jauh dari pikirannya. Dia sangat senang bertahan di sini, senang untuk bermain bersama kami dan ini menjadi hal yang sangat penting bagi kami.”

Baca juga: Lima Pemain yang Layak Gantikan Diego Costa di Chelsea

Selain itu, Conte pun mencoba untuk melindungi Jorge Mendes. Mendes, yang menjadi agen Costa, disebut-sebut sebagai biang keladi atas kasus yang terjadi di antara Chelsea dan Costa, terlebih Mendes telah mengadakan pertemuan dengan presiden klub Tianjin Quanjian, yang juga dirumorkan, untuk membahas kepindahan Costa ke Tiongkok di bursa transfer Januari ini

“Saya tahu Jorge dan dia teman saya. Saya tidak pernah mendengar Jorge berbicara mengenai Costa atau mengenai transfer Costa. Untuk alasan ini saya rasa dia memiliki rasa yang sangat hormat terhadap kami dan dalam situasi ini ia pun bertindak dengan penuh rasa hormat,” tutup Conte.

Komentar