Navas: "Cemoohan Madridista Sakiti Ronaldo"

Berita

by redaksi

Navas: "Cemoohan Madridista Sakiti Ronaldo"

Pada saat Real Madrid mengalahkan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga 2016/2017 jornada 19 lalu, bintang Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi sasaran cemoohan para pendukung mereka. Menanggapi cemoohan tersebut, penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas mengatakan bahwa kapten timnas Portugal merasa tersakiti.

Ronaldo dijadikan kambing hitam oleh madridista (sebutan untuk pendukung Real Madrid) atas merosotnya penampilan Madrid dalam lima pertandingan terakhir. Sebelum menang atas Sociedad, Madrid hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir di semua kompetisi.

“Anda dapat mengatakan bahwa Cristiano benar-benar mencintai semua penggemar dan Sergio Ramos juga mengatakan begitu," ujar Navas SER seperti dikutip oleh FourFourTwo. “Ini bukan berarti ia tidak peduli dengan siulan yang mereka berikan kepadanya. Itu menyakitinya ketika mereka bersiul dan mengejek, tapi ia tahu bahwa para penggemar juga mendukung kami.”

“Hal-hal seperti ini juga terjadi ketika saya masih pemain baru, jadi tidak membuat saya terkejut. Namun, ketika para penggemar dan pemain bersatu, tim ini selalu jauh lebih kuat. Kami berharap para penggemar selalu berada di belakang kami dan memberikan dorongan besar, itulah yang kami harapkan,” tambahnya.

Cemoohan dari para madridista ini juga sudah dikeluhkan sebelumnya oleh sang kapten Madrid, Sergio Ramos. Pemain berusia 30 tahun tersebut juga menginginkan para madridista untuk selalu mendukung mereka baik ketika menang maupun kalah dibandingkan memberikan cemoohan.

Foto: dailymail.co.uk

(gun)

Komentar