Inter Milan Pamer Jersey Baru

Berita

by redaksi

Inter Milan Pamer Jersey Baru

Desain jersey baru menjadi salah satu yang paling dinanti oleh para suporter saat awal musim menjelang. Klub-klub di Eropa memiliki kecenderungan untuk memperkenalkan jersey anyar mereka di laga pamungkasnya. Pada akhir musim 2016/2017 beberapa kesebelasan sudah memperkenalkan jersey anyar yang akan digunakan pada musim depan.

Tak mau ketinggalan dengan klub lainnya, Inter Milan pun secara resmi merilis jersey utama yang akan mereka kenakan pada musim depan. Jersey produk apparael kenamaan asal Amerika Serikat itu dirilis pada Kamis (25/5) kemarin. Berbagai inovasi dilakukan untuk mempercantik tampilan jersey “I Nerazzurri”.

Dari segi bahan jersey tersebut menggunakan teknologi dri-fit yang akan membuat para pemain merasa nyaman dengan kostum tersebut. Sebab, teknologi dri-fit memiliki kelebihan untuk membuat para pemain tetap merasa sejuk meski bermain di cuaca panas.

Umumnya kostum berteknologi dri-fit memiliki ventilasi yang tersusun dari rongga udara disepanjang sisi pinggang sampai pinggul yang membuat sirkulasi udara ke tubuh berjalan secara maksimal.

Sementara dari segi desain, jersey anyar Inter Milan ini mengalami banyak modifikasi. Paling terlihat dari garis vertikal hitam yang menjadi ciri jersey klub asal Milan itu pada setiap musimnya. Berbeda dari garis vertikal yang digunakan sebelumnya, pada musim ini garis tersebut dibuat tidak simetris.

Situs resmi Inter Milan mengungkapkan bahwa garis dengan lebar berbeda itu dibuat karena terinspirasi dari model arsitektur Kota Milan saat ini. Selain itu warna primer jersey home Inter Milan yang kerap menggunakan warna biru tua pun mendapat sentuhan modifikasi yang lebih modern. Warna biru gelap diubah menjadi lebih terang dengan paduan garis vertikal hitam yang dibuat dengan lebar yang berbeda.

Selain itu kombinasi warna kuning yang digunakan untuk font nama dan nomor punggung pemain serta logo sponsor pun diubah menjadi warna putih. Pada bagian dalam kerah baju, tercantum pula tulisan yang menjadi lambang kejayaan Inter Milan, “Nerazzurri” dengan tulisan berwarna putih.

Seragam baru Mauro Icardi dan kawan-kawan dilengkapi pula celana hitam dengan logo Inter di bagian depan sebelah kanan dan logo apparael di sebelah kiri. Selain itu, kostum pun dipadukan dengan kaus kaki hitam yang dilengkapi dengan teknologi Nike Grip, dengan tampilan tulisan "Inter" dengan warna putih yang dibuat horizontal.

Jersey anyar itu akan langsung digunakan dalam pertandingan terakhir Inter Milan di Serie A musim 2016/2017 melawan Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (29/5). Selain itu para fans, khususnya yang berasal dari Benua Asia pun berkesempatan melihat langsung Ivan Perisic mengenakan kostum anyar itu saat mereka melakukan pra musim di Tiongkok dan Singapura pada 24 sampai 27 Juli mendatang.

Semoga saja jersey anyar Inter Milan dapat memberikan keberuntungan pada musim depan. Sebab pada musim ini pencapaian “La Beneamata” terbilang berantakan. Musim ini bisa dipastikan mereka finis di papan tengah klasemen. Artinya, tidak akan kompetisi Eropa yang akan mereka ikuti pada musim depan.

(SN)

Foto: https://www.serpentsofmadonnina.com

Komentar