Laguna Santos Dukung DiCaprio untuk Menangi Oscar

Berita

by redaksi

Laguna Santos Dukung DiCaprio untuk Menangi Oscar

Ajang Academy Award memang menuai perhatian dari seluruh dunia. Academy Award atau lebih sering disebut sebagai ajang Piala Oscar ini merupakan acara penghargaan terhadap pelaku industri film. Berbagai nominasi seperti Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Sinematografi Terbaik, Sutradara Terbaik, dan nominasi lainnya akan diberi piala yang berbentuk patung manusia berwarna emas.

Demam Piala Oscar ini juga mewabahi sepak bola. Salah satunya terjadi kepada sebuah tim peserta Liga MX di Meksiko yaitu tim Santos Laguna. Tim yang kini menempati posisi kesembilan di Liga MX tersebut memberikan dukungannya kepada salah satu fansnya sewaktu kecil dalam ajang Piala Oscar 2016 ini.

Menang atau kalah, tim yang dilatih oleh Luis Zubeldía ini akan mendukung Leonardo DiCaprio dalam Academy Award 2016 tersebut. Dukungan tersebut diberikan tim yang bermarkas di Estadio Corona ini melalui akun twitter milik mereka.

caprio gt

Dalam posting twitter tersebut terlihat Leonardo DiCaprio muda yang mengenakan jersey hijau-putih. Dan dalam posting tersebut ditambah dengan dukungan terhadap lawan main Kate Winslet dalam film Titanic tersebut.

Leonardo DiCaprio memang salah satu aktor yang menggemari sepakbola. DiCaprio sempat terlihat menyaksikan pertandingan Paris Saint-Germain melawan Anderlecht pada November 2013 lalu. Dengan menggunakan topi dan kaca mata hitam dirinya berbaur dengan penonton lainnya untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

article-2488107-1936507D00000578-971_634x403

Dukungan yang diberikan oleh Laguna Santos kepada pemeran The Wolf of Wall Street ini tentunya beralasan. Meski diakui sebagai salah satu aktor yang baik, DiCaprio belum pernah sekalipun mendapatkan Piala Oscar.

Sejak kemunculannya pada 1993, DiCaprio berulang kali masuk menjadi salah satu nominasi Aktor Terbaik Academy Award. Bahkan pada usia yang baru menginjak 19 tahun, ia sudah pernah masuk dalam nominasi tersebut namun hingga tahun 2015 belum pernah meraihnya.

Kali ini, Leonardo DiCaprio meraih Piala Oscar pertamanya dalam Academy Award. Ia menyingkirkan para pesaingnya di antaranya Bryan Cranston dalam film Trumbo, Matt Damon dalam film The Martian, Michael Fassbender dalam film Steve Jobs dan juga Eddie Redmayne dalam film The Danish Girl.

Piala Oscar tersebut diterima berkat acting dalam film The Revenant. Dalam film tersebut Leonardo DiCaprio berperan sebagai Hugh Glass, seorang pemburu Amerika yang memiliki dendam yang begitu besar. Diceritakan pada 1820-an, Glass diserang oleh beruang grizzly dan ketika berkutat dengan keselamatan nyawanya, teman-temannya justru tidak menolongnya dan membiarkannya mati.

Film The Revenant sendiri merupakan film adaptasi dari novel terkenal yang berjudul sama yang merupakan karya dari Michael Punke. Dan berkat aksinya dalam film tersebut Leonardo DiCaprio dapat meraih Piala Oscar pertamanya sejak kemunculan awalnya pada tahun 1993.

Dukungan dari klub Santos Laguna ternyata berpengaruh terhadap kemenangan Leonardo DiCaprio di Academy Award kali ini. Fans masa kecil Santos Laguna saat ini mampu meraih penghargaan Oscar pertamanya. Dan setelah pengumuman atas kemenangan tersebut, Laguna Santos kembali melakukan posting Twitter memberikan selamat kepada Leo. Selamat Leo!

caprio 2

sumber : espnfc, dailymail

(upi)

Komentar