Tak Punya Klub "Lord Bendtner" Frustasi Dengan Berpose Bugil

Berita

by redaksi

Tak Punya Klub

Jika Anda merupakan pengikut Instagram Nicklas Bendtner, Anda pasti bertanya-tanya mengapa ia lebih banyak mengunggah foto di luar kegiatannya di sepakbola? Jawabannya sudah pasti: Ia tak punya klub untuk berlatih.

Kini, Bendtner agaknya lebih tertarik dengan dunia fotografi ketimbang bermain sepakbola. Setelah dilepas Arsenal, praktis musim ini ia tak hanya berstatus free transfer, tapi juga free club!

Jumat (18/7) lalu, ia memberikan kejutan bagi 150 ribu pengikutnya di instagram. Striker Denmark ini mengunggah foto telanjangnya. Daerah vital sang pemain ditutupi oleh bra. Tak lupa, Bendtner menuliskan caption menggoda: “Remember to protect your self against the sun”.

Dari 25 foto terakhir yang diunggahnya, sama sekali tidak ada foto yang menunjukkan bahwa ia adalah pesepakbola. Foto stadion pun diambil karena ia menjadi penonton pada final Piala Dunia 2014 lalu.

Meski mantan rekan-rekannya tengah berlatih di London, Bendtner menghabiskan waktunya dengan mengokang shotgun. Barangkali ini merupakan ekspresi frustasi dari sang pemain. Bagaimana namanya pernah melambung bersama Arsenal, kini tak ada satupun klub yang meminati jasanya.

Usia Bendtner juga tergolong muda. Ia lahir pada 1988 atau masih 26 tahun pada tahun ini. Ia hanya pernah dikontrak oleh Arsenal dan dipinjamkan ke Birmingham City, Sunderland, dan Juventus. Tapi hal tersebut tak ada hasil. Wenger lebih suka pada penampilan Oliver Giroud dan Lukas Podolski di lini depan.

Bersama timnas Denmark, jumlah gol Bendtner malah bisa dibilang bagus. Dari 58 penampilan ia mencetak 24 gol atau 0,41 gol per pertandingan. Kini Bendtner kerap dikaitkan dengan Aston Villa dan Eintracht Frankurt.

Ayo Bendner, foto dengan jersey klub lebih membanggakan ketimbang foto bugil.

[fva]

Komentar