Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 26

Fantasy Premier League

by

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 26

Kami sudah merekomendasikan semua lini, sekarang berlanjut ke empat pemain cadangan yang sifatnya spekulatif. Masing-masing satu pemain dari tiap posisi. Kami memberi rekomendasi terlepas dari formasi inti yang digunakan. Perlu penyesuaian jika ingin menggunakan secara keseluruhan di tim FPL sebenarnya.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Sam Johnstone (West Brom)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 2,3%

Johnstone mampu meraih 11 poin dari dua laga terakhir. Menghadapi Brighton dan Everton di kandang, Johnstone kembali berpotensi mendulang poin.

Ola Aina (Fulham)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 1,8%

Aina mencatatkan satu gol, satu asis, dan dua nirbobol yang membuat ia meraih 28 poin dari tiga laga terakhir. Fulham akan menghadapi Crystal Palace (T) dan Tottenham (K).

Bertrand Traore (Aston Villa)
Harga: £5.9
Kepemilikan: 1,0%

Bertrand Traore menjadi andalan Aston Villa untuk menusuk dari sayap. Traore mencetak satu gol dan satu asis pada tiga laga terakhir. Aston Villa akan bertandang ke markas Leeds dan Sheffield.

Josh Maja (Fulham)
Harga: £5.5
Kepemilikan: 1,2%

Maja merupakan penyerang dengan big chances terbanyak pada empat laga terakhir. Sejak dipinjam Fulham dari Bordeaux pada bursa transfer musim dingin kemarin, Maja mencetak dua gol dari 258 menit bermain.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat 26 Februari 2021.



Komentar