Bendtner Tawarkan Diri Lewat Instagram

Berita

by redaksi

Bendtner Tawarkan Diri Lewat Instagram

Apa momen paling sulit bagi sepakbola? Jawabannya? Menjadi Lord Bendtner!

Tidak diinginkan oleh klub, dan tidak diminati oleh klub lain, adalah hal terburuk bagi pesepakbola. Itulah hal yang dirasakan Nicklas Bendtner. Kini, ia berstatus free transfer. Siapapun klubnya bisa langsung berkomunikasi dengan sang pemain, tanpa melalui Arsenal.

Bendtner tampaknya akan menghabiskan musim panas ini di pantai. Ya, masa liburnya akan jauh lebih panjang karena hingga saat ini, ia tidak bergabung dengan tim manapun. Tapi ia tak ingin berhenti sebagai pesepakbola. Ia mesti menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit dan memiliki standar untuk bermain di Liga Primer.

Striker asal Denmark ini pun berlatih sendiri dibantu dengan sejumlah rekannya. Hasil latihannya pun ditaruh di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Bendtner terlihat tengah bermain tiga lawan tiga. Ini dilakukannya sembari menghabiskan waktu liburannya di Amerika.

Sejak meninggalkan Arsenal, Bendtner sebenarnya sudah mendapat tawaran dari Eintracht Frankurt. Sayangnya, klub asal Jerman ini kesulitan untuk memenuhi gaji Bendtner yang dianggap mereka terlalu tinggi.

Postingan instagram Bendtner sebenarnya mengikuti apa yang dilakukan Owen Hargreaves. Bekas pemain Bayern Munich tersebut menawarkan bakatnya lewat video dan membuktikan kondisi fisiknya yang masih prima untuk bermain pada 2011. Hasilnya, ia pun direkrut Manchester City, meski tak bersinar di sana.

Meskipun ada klub yang tertarik, tampaknya Bendtner tak akan seberuntung Hargreaves. Ia bahkan akan melewatkan musim ini jika tidak menurunkan tawaran gajinya.

Beberapa waktu lalu, Bendtner sempat mengejutkan jagat dunia sosial, karena memosting foto dirinya setengah telanjang. Ini yang membuat banyak penggemar merasa apa yang dilakukan Bendtner tersebut sebagai bentuk rasa frustasi.

Bendtner semestinya melakukan apa yang dilakukan online shop di Instagram. Ia bisa saja menawarkan diri pada agen atau manajemen klub dengan memberi tawaran di kolom komentar:

“@bendtner_: Sis, cek ig kami. Ada promo murah dan menarik @manchesterunited”

[fva]

Komentar