Kisah Jese Rodriguez dari Kembali Berlaga Hingga Panggung Hiburan

Berita

by Randy Aprialdi

Randy Aprialdi

Pemerhati kultur dan subkultur tribun sepakbola. Italian football enthusiast. Punk and madness from @Panditfootball. Wanna mad with me? please contact Randynteng@gmail.com or follow @Randynteng!

Kisah Jese Rodriguez dari Kembali Berlaga Hingga Panggung Hiburan

Pada menit 57 peraih sepatu perunggu Piala Dunia 2013 U-20, memulai debutnya kembali di Real Madrid. Ya, saat itu Jese Rodriguez masuk menggantikan Sami Khedira pada laga leg kedua Copa Del Rey 2014/2015.

Winger berusia 21 tahun ini come-back dari cedera lututnya sejak Maret silam. Kemudian pada menit 78 gawang UD Conella langsung mejadi korban pertama Jese.

Mendapatkan umpan datar dengan baik dari Isco, pemain bernomor 20 itu mampu menyelesaikannya dengan baik. Tendangan kaki kanan Jese meluncur deras ke pojok kanan gawang lawan.



Kemudian Jese melakukan selebrasi ke arah bench pemain. Dimana dirinya merangkul tim, sebagai rasa terima kasihnya kepada tim medis. Bagaimana tidak, mereka memakan waktu hingga sembilan bulan untuk membantu penyembuhan cedera Jese.

"Saya persembahkan gol tadi untuk publik Santiago Bernabeu dan tim fisioterapis Real Madrid," ujarnya.

Tidak hanya itu sumbangan satu golnya, membuat dirinya menembus rekor baru di El Real. Pada laga yang berakhir 5-0 itu, Jese menjadi pencetak gol Copa Del Rey terbanyak di klubnya.

Pemain jebolan Real Madrid Castilla itu mengoleksi empat gol. Setara dengan Angel Di Maria, namun winger Argentina itu sudah hijrah ke Manchester United. Pada musim lalu Jese mengemas tiga gol dari delapan kali penampilannya.

Sedangkan pada musim lalu, pria yang mempunyai tinggi 178 cm dan berat 72 Kg ini tampil 18 kali dan menyumbang lima gol. Sebelum dirinya melakoni partai terakhirnya kontra Schalke 04 pada leg kedua 16 besar UEFA Champions League 2013/2014.

Kala itu di Stadion Santiago bernabeu, Jese bertabrakan dengan Sead Kolasinac, bek Schalke ketika laga baru berjalan dua menit. Kemudian mendapatkan vonis luka sobek pada otot ligamen lututnya.

Selama masa pemulihan, pemain masa depan Spanyol ini sempat berkarir di dunia entertaint. Jese mencoba berakting di salah satu video klip musik rap asal Spanyol bernama Henry Mendez.

Dalam adegannya sama sekali tak terlihat kau dan luwes berjoged bersama wanita-wanita cantik. Di beberapa kesempatannya pun Jese sempat melanantunkan suaranya.

https://youtu.be/wPsnKbAqCNM

Bahkan ada rencana ia akan memulai debut solo pada tahun 2015 mendatang. Setelah lepas dari grup reggae Big Flow, Jese akan menggunakan nama panggung Jey M.

"Selamat sore, saya ingin mengumumkan, dan berterima kasih pada semua dukungan yang saya dapat di dunia musik. Namun saya sudah selesai dengan Big Flow. Pada tahun 2015 mendatang, saya akan menjalani solo karir dan berkolaborasi bersama beberapa produser dan artis besar. Saya akan menggunakan nama panggung Jey M," tulisnya di akun twitter beberapa waktu silam.

Berikutnya Jese bersama Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini, Sabtu (6/12/2014). Kemudian meladeni PFC Ludogorets Razagrad di ajang UCL 2014/2015 Grup B.

Komentar