Mauro Icardi Akan Segera Hengkang dari Inter

Berita

by Randy Aprialdi

Randy Aprialdi

Pemerhati kultur dan subkultur tribun sepakbola. Italian football enthusiast. Punk and madness from @Panditfootball. Wanna mad with me? please contact Randynteng@gmail.com or follow @Randynteng!

Mauro Icardi Akan Segera Hengkang dari Inter

Wanda Nara selaku istri sekaligus agen Mauro Icardi merasa kecewa kepada Internazionale Milan. Ia menilai jika Inter memberikan kontrak yang melecehkan suaminya itu. Anggapan itu muncul karena Inter tidak menaikan gaji Icardi pada perpanjangan kontraknya pada tahun lalu. Pada kontrak itu ada perjanjian kenaikan gaji jika keuangan klub membaik.

Tapi sampai saat ini Wanda belum merasakan adanya perubahan. Salah satu aksi protesnya adalah me-retweet artikel-artikel tentang ketertarikan Atletico Madrid kepada Icardi, "Tahun lalu kami menerima kondisi mereka, yang berarti gaji lebih rendah, penjualan 50% dari hak-hak ekonomi Mauro dan tidak ada klausul rilis dalam kontraknya. Mereka harus menepati janjinya," tegas Wanda kepada Corriere Della Sera.

Lebih dari itu, Wanda juga akan mengagendakan pertemuan dengan Atletico. Sementara Chelsea dan Tottenham Hotspur tetap meminati penyerang asal Argentina tersebut. Wanda menegaskan jika langkah-langkahnya itu demi pekerjaan yang baik untuk suaminya. Ia beralasan karena Icardi merupakan kapten yang baik di mata klub, pelatih dan para suporternya hingga sejauh ini.

Wanda menganggap loyalitas suaminya yang sering menolak tawaran dari klub-klub yang berlaga di Liga Champions musim lalu. Bahkan tawaran Altetico pun sudah ditolak sejak musim lalu, begitu juga dari Real Madrid. Sejauh ini pun Wanda mengaku sudah menolak tawaran Juventus dan Napoli. Namun hal tersebut tidak begitu dihargai oleh pihak Inter.

Di sisi lain, ia mengklaim bahwa suaminya dipaksa keluar oleh pihak Inter itu sendiri. Wanda membeberkan jika pihak Inter sudah melakukan pertemuan diam-diam dengan Atletico untuk mendiskusikan Icardi. Sementara situasi masa depan Icardi seperti itu membuat para pendukung Inter geram. Mereka mulai mengecam status kapten pemain berusia 23 tahun itu melalui media sosial. Lebih dari 500 orang memberikan suara jika Icardi tidak layak menjadi kapten Inter jika masih bertahan.

Selanjutnya Arsenal dan Tottenham mulai melangkah lagi untuk mendapatkan pemain bernomor punggung sembilan tersebut. Dua klub tersebut diklaim Wanda baru melakukan kontak. Begitu juga dengan Napoli yang kembali lagi menghubungi Icardi dan AS Roma ikut-ikutan memburunya. Di sisi lain Inter tertarik mendatangkan Gabriel Jesus, penyerang Palmeiras, sebagai antisipasi hengkangnya Icardi. Roberto Mancini selaku Pelatih Inter pun terang-terangan memuji Gabriel sebagai penyerang muda berprospek cerah.

Soal Icardi, Mancini memilih untuk tidak terlalu peduli terkait situasi panas penyerangnya itu, "Yang bisa saya katakan tentang Icardi adalah ia sedang bekerja keras. Hal lain yang telah ditulis secara jujur itu tidak membuat saya tertarik. Jika pasar berubah, saya adalah pelatih dan akan bekerja dengan pemain yang saya punya yang terbuka untuk saya. Itulah peran saya," ujarnya seperti yang dikutip dari Gazzetta World.


Sumber lain: Express, Metro, The Sun.

Komentar