Strategi Wanda Nara Agar Mauro Icardi Naik Gaji

Berita

by Randy Aprialdi

Randy Aprialdi

Pemerhati kultur dan subkultur tribun sepakbola. Italian football enthusiast. Punk and madness from @Panditfootball. Wanna mad with me? please contact Randynteng@gmail.com or follow @Randynteng!

Strategi Wanda Nara Agar Mauro Icardi Naik Gaji

Isu akan hengkangnya Mauro Icardi sudah tidak dipedulikan Roberto Mancini selaku Pelatih Internazionale Milan. Situasi itu dimanfaatkan Arsenal untuk mendapatkan penyerang baru setelah gagal merekrut Jamie Vardy dari Leicester City. Arsenal semakin meningkatkan minatnya kepada Icardi karena kesulitan mendapatkan Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain yang harus sikut-sikutan dengan Juventus.

Arsenal masih mencari cara soal transfer Giroud yang klausul penjualannya sampai lebih dari 90 juta poundsterling. Sementara itu, situasi pelepasan Icardi lebih ringan, apalagi terjadi cekcok karena soal perpanjangan kontraknya bersama Inter. Arsenal siap bergerak lebih cepat dari peminatnya yang lain, terutama Tottenham Hotspur sebagai rivalnya.

Arsenal pun merencanakan pertemuan dengan perwakilan Icardi di London pada pekan depan untuk mencapai kesepakatan. Inter sendiri mematok harga 43 juta poundsterling yang membuat Atletico Madrid ikut tertarik. Secara statistik, tiga musim terakhir Icardi dengan penyerang utama Arsenal, Olivier Giroud, hampir sama. Icardi mencetak 47 gol dari 88 kali penampilannya, sedangkan Giroud mencetak 46 gol dari 102 kali penampilan di liga.

Hanya saja, jumlah Icardi dalam memberikan asis lebih sedikit ketimbang Giroud. Icardi cuma menyumbang 12 asis dan sementara Giroud berperan dengan 17 asis. Kendati demikian, Icardi unggul soal melakukan umpan kunci, yakni sebanyak 81 kali dan Giroud cuma 72 kali.

Arsenal pun harus mewaspadai ketertarikan Napoli dan Juventus kepada Icardi. Napoli akan memanfaatkan uang hasil penjualan Higuain untuk mendapatkan Icardi dan mengiming-imingi gaji yang lebih tinggi. Napoli tidak ingin kalah dengan bertambahnya peminat Icardi seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan West Ham United.

Tapi banjirnya tawaran kepada Icardi seolah dijadikan bahan tekanan untuk Inter oleh Wanda Nara yang menjadi istri sekaligus agen pemain itu. Wanda memanfaatkan isu-isu kepergian Icardi agar Inter segera menaikkan gaji kliennya tersebut. "Kami sedang bekerja untuk perkembangan kontrak Mauro, tapi kita masih harus menunggu. Saya pikir gambarannya akan jelas dalam waktu 7-10 hari. Saya ingin dia bertahan karena kami senang di Milan, tapi itu keputusannya. Dia ingin bertahan karena mencintai warna-warna (biru-hitam) ini," ungkap Wanda seperti dikutip Gazzetta World.

Sumber lain: Metro dan The Sun.

Komentar