Carrick Akan Pensiun Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang

Berita

by Redaksi 27

Redaksi 27

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Carrick Akan Pensiun Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang

Kontrak gelandang Manchester United, Michael Carrick akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Hingga saat ini kontrak tersebut belum diperpanjang oleh pihak klub. Hal ini bisa saja membuat musim 2016/2017 ini akan menjadi kebersamaan terakhir Carrick bersama United.

Ketika ditanyai apakah ia sudah pernah mendiskusikan terkait kontraknya dengan sang manajer, Jose Mourinho. Carrick mengatakan belum sempat berbicara banyak hal dengan manajer asal Portugal tersebut.

“Saya belum benar-benar memiliki banyak percakapan dengannya saat ini,” ujar pemain berusia 35 tahun tersebut. "Jelas itu akan terjadi. Ini akan terjadi pada tahap tertentu, segera saya akan berpikir. Itu sesuatu yang membuat saya benar-benar santai tentang hal ini. Saya yakin dia juga."

Selain itu, Carrick juga mengungkapkan bahwa ia akan terus bermain untuk The Red Devils selama ia masih bisa berkontribusi untuk tim.

"Saya sudah mengatakan untuk beberapa waktu sekarang, selama saya merasa saya bisa cukup berkontribusi, itu baik-baik saja bagi saya. Saya mengerti saya tidak akan bermain di setiap pertandingan. Saya belum benar-benar punya masalah dengan itu,” tambahnya.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut juga mengakui bahwa ia bisa saja pensiun dari sepakbola, jika tidak diperpanjang kontraknya oleh United.

"Saya mungkin akan mengatakan begitu, ya. Saya kira begitu, ujarnya. "Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti tapi itu mungkin saja."

Carrick merupakan pemain dengan durasi waktu terlama kedua dalam memperkuat United setelah Wayne Rooney yaitu selama 11 tahun. Pada 4 Juni 2017 nanti juga sudah diagendakan sebuah pertandingan testimonial untuknya.

Foto: skysports.com

Komentar