Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 37

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 37

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki. Pekan lalu, hanya Aaron Cresswell yang berhasil mencetak poin FPL yang menggembirakan.

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW37 ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Alex Simon McCarthy (Southampton)
Harga: £4.4
Kepemilikan: 0.7%

Dalam empat gameweek terakhir, Alex McCarthy berhasil melakukan 15 penyelamatan (terbaik ketiga) meski ditembak 22 kali (terbanyak). Di GW37 ini, McCarthy dan Southampton akan memainkan double gameweek melawan Everton (tandang) dan Swansea City (tandang). Kedua kesebelasan tersebut memiliki angka tembakan yang sedikit, 34 tembakan untuk Everton (terburuk keempat) dan 38 tembakan untuk Swansea (terburuk kedua), serta sama-sama mencatatkan 10 tembakan on target (terburuk kedua) dalam empat gameweek terakhir.

Alfie Robert John Mawson (Swansea City)
Harga: £5.1
Kepemilikan: 3.8%

Melawan Bournemouth (tandang) dan Southampton (kandang) di GW37, nama Alfie Mawson menarik perhatian kami. Dalam empat gameweek terakhir, Bournemouth gagal meraih kemenangan dengan mencetak 4 gol dan kemasukan 9 gol (terbanyak kedua). Sementara itu, Southampton kemasukan 7 gol dalam rentang waktu yang sama. Mawson adalah tipe bek yang senang naik untuk mencetak tembakan. Secara rata-rata, ia mencatatkan satu tembakan setiap laga.

Dušan Tadic (Southampton)
Harga: £6.2
Kepemilikan: 2.5%

Dušan Tadic secara mengejutkan mampu mencetak dua gol di GW36 kemarin. Ketika melihat catatan statistik individu dari Tadic, kami tertarik untuk berspekulatif bahwa Tadic akan berprestasi pada GW37 ini. Mendapatkan jatah dua pertandingan di gameweek ini tentu membuat ia cukup diperhitungkan apalagi lawan yang dihadapi tidak terlalu berat, yaitu Everton (tandang) dan Southampton (tandang). Ia melepaskan delapan tembakan dan melakukan 19 sentuhan di dalam kotak penalti lawan dalam empat gameweek terakhir. Dalam jangka waktu yang sama, Tadic juga cukup rajin menciptakan peluang, di mana ia telah menciptakan 10 peluang, tiga gol, dan satu asis.

José Salomón Rondón Giménez (West Bromwich Albion)
Harga: £6.0
Kepemilikan: 1.0%

Meski hanya mencetak satu gol dalam empat gameweek terakhir dan tak akan memainkan double gameweek, Salomón Rondón termasuk penyerang yang memiliki statistik pribadi yang baik: 21 sentuhan di kotak penalti lawan (terbaik di antara penyerang), 10 tembakan (terbaik keempat), 5 on target (terbaik kedua), 5 tembakan dengan kepala (terbaik), dan 7 chances created (terbaik). Di GW37 ini, ia dan West Bromwich Albion akan menjamu Tottenham Hotspur yang sudah kebobolan 5 kali, ditembak tepat sasaran 20 kali (terbanyak ketujuh), dan melakukan 5 error (terbanyak) dalam rentang waktu yang sama.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW37:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 3 Mei 2018.

Komentar