Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 30+

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 30+

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki, masing-masing satu dari setiap posisi. Terlepas dari formasi inti yang digunakan, kami memberikan rekomendasi cadangan dengan format tetap: satu kiper, satu bek, satu gelandang, dan satu penyerang. Sehingga perlu penyesuaian jika ingin memakainya secara keseluruhan di tim FPL sebenarnya.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1272852249178300418">


https://twitter.com/PanditFPL/status/1272855311431294977">

https://twitter.com/PanditFPL/status/1272857894099095552">

Pepe Reina (Aston Villa)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 1.4%

Semenjak didatangkan si pertengahan musim, Pepe Reina langsung mendapat tempat di skuad utama. Di GW30+ ini, Reina dan Aston Villa akan memainkan dua laga dalam satu gameweek (vs Sheffiled United, vs Chelsea). Dalam empat gameweek terakhir, Reina tercatat melakukan 17 kali penyelamatan (terbanyak ketiga di antara kiper). Dari banyaknya penyelamatan yang ia lakukan, Reina berpotensi mendapat bonus poin di gameweek ini.

Jamaal Lascelles (Newcastle)
Harga: £4.3
Kepemilikan: 4.9%

Dalam empat gameweek terakhir, Sheffield United yang akan menjadi lawan Lascelles dan Newcastle hanya melepaskan 11 kali tembakan tepat sasaran (tersedikit kedua). Sementara itu, Newcastle dalam kurun waktu yang sama hanya menerima tembakan lawan sebanyak 31 kali. Dari catatan itu, Lascelles berpeluang minimal mendapatkan poin nirbobol pada GW30+ ini.

Ismaila Sarr (Watford)
Harga: £6.4
Kepemilikan: 2.4%

Semenjak kembali dari cedera pada GW27, Ismaila Sarr kembali tampil baik bersama Watford. Gawang Liverpool di GW28 berhasil ia bobol dua kali. Selain itu, Sarr juga tercatat memberikan asis untuk terciptanya gol Troy Deeney. Di GW30+, Sarr dan Watford akan berhadapan dengan Leicester City yang dalam empat pertandingan tandang terakhir kebobolan 3 gol dan ditembak lawan sebanyak 25 kali. Dengan harga yang cukup terjangkau, Sarr menjadi salah satu yang terbaik.

Shane Long (Southampton)
Harga: £4.7
Kepemilikan: 2.5%

Shane Long punya catatan bagus dari empat laga tandang yang ia mainkan. Dari kurun waktu tersebut ia mencatatkan enam kali peluang yang hampir berbuah gol (terbanyak di antara penyerang). Selain itu, catatan tembakannya lebih banyak dari pada catatan tembakan Danny Ings. Menghadapi Norwich City yang merupakan tim terburuk kedua dalam bertahan di musim ini, total gawang Tim Krul kebobolan 52 gol. Meski harus bermain tandang, Long punya potensi tetap memberikan kejutan di GW30+ ini.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW30+:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 16 Juni 2020.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1272859550022959104">

Komentar